Bleach OVA 2 : The Sealed Sword Frenzy

 on Minggu, 01 Maret 2015  

Bleach: "The Sealed Sword Frenzy"
Type : OVA
Durasi : 33 menit
Format : MP4 miniHD
Subtitle : Indonesia
Sumber MKV : OPLS
Sinopsis :

Jauh di dalam reruntuhan, biarawan melakukan tindakan penyegelan terhadap sebuah kuil yang meledak, menewaskan semua biarawan menjadi sosok misterius muncul dari kuil. Sementara itu, Ichigo Kurosaki berencana untuk beristirahat di Minggu pagi dengan Rukia Kuchiki dan Kon, sampai adiknya Yuzu tiba untuk mengatakan seorang polisi menyerang ayah mereka, Isshin. Setelah menemukan petugas itu, ternyata ia adalah Letnan Divisi 6 Renji Abarai. Ichigo dan yang lainnya mengunjungi sebuah restoran cepat saji (tempat Hanatarō Yamada bekerja). Renji mengungkapkan Soul Society mengirimnya pada misi yang mendesak. Sebelum ini dapat dijelaskan, makhluk dari reruntuhan menyerang kota dan terbukti menjadi lawan tangguh saat ia sangat melukai Ichigo. Pada saat itu, Divisi 10 Kapten Hitsugaya Toushirou tiba untuk melawan makhluk tersebut.

Di Toko Urahara, ia mengungkapkan bahwa makhluk tersebut adalah Zanpakutō Shinigami bernama Baishin, yang meneror Soul Society sampai mereka disegel untuk selamanya ... atau begitu tampaknya. Pada titik ini, anggota Soul Society tiba untuk mengambil tindakan (termasuk Divisi 11 ini Kenpachi Zaraki dan Yachiru Kusajishi karena masalah navigasi). Kelompok ini terpecah sekitar kota untuk mengambil Hollows yang dipanggil oleh Baishin. Ichigo, Rukia, dan Renji tiba di reruntuhan untuk menemukan Baishin, Hingga tenaga Ichigo terkuras dan pingsan. Ketika Baishin mencoba untuk membunuh Rukia, Renji tiba untuk menolong Ru dan mkia menggunakan terakhir energi dengan Higa Zekkō pada Baishin, yang membutnya tenaganya lemah sampai ia memasuki bentuk bankai.

Rukia dan Renji dikalahkan, Hitsugaya tiba dan mencoba untuk mengalahkan Baishin dengan bentuk bankai, tapi gagal. Baishin bersiap untuk membunuh Hitsugaya sampai ia dihentikan oleh Ichigo, yang mendapatkan kembali kesadaran dan menjadi menjadi lebih tangguh. Pada klimaks dari pertarungan, Ichigo memasuki bankai dan mengalahkan Baishin. Ichigo mengungkapkan bahwa Baishin adalah satu dengan Zanpakutō dan ingin tubuhnya kembali.

Saksikan kelanjutan kisahnya dengan menonton langsung cerita Ova kedua Bleach ini. Download link sudah tersedia di akhir posting. Selamat mendownload...

Bleach OVA 2 : The Sealed Sword Frenzy 4.5 5 Ryu Asici Minggu, 01 Maret 2015 Bleach: "The Sealed Sword Frenzy" Type : OVA Durasi : 33 menit Format : MP4 miniHD Subtitle : Indonesia Sumber MKV : OPLS ...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar