Download Bleach OVA 1: "Memories in the Rain" - MiniHD

 on Sabtu, 24 Januari 2015  



Informasi
Judul : Bleach OVA 1 - "Memories in the Rain" (Memori saat Hujan)
Type : OVA
Durasi : 29 menit
Format : MP4 miniHD
Subtitle : Indonesia

Ichigo Kurosaki melawan Grand Fisher dan teringat ketika ia masih kecil. Suatu hari, saat hujan Ichigo dan ibunya Masaki Kurosaki berjalan, Ichigo melihat seorang anak berjalan ke tepi sungai dan mencoba untuk menyelamatkannya. Ichigo berjalan untuk menyelamatkan anak dan kemudian adegan berakhir dengan ibu Ichigo mati dan di atasnya.

Keesokan harinya Ichigo dan keluarganya pergi ke makam ibunya. Saat mereka mendekati kuburan, mereka melihat Rukia Kuchiki. Ichigo dan Rukia berbicara sendiri tentang kematian ibunya, dan dia mengatakan jika Hollow-lah yang membunuh ibunya. Ichigo marah padanya bahkan bertekat membunuh Hollow yang membunuh ibunya. Pada saat yang sama, seluruh keluarga Ichigo berdoa di makam ibunya di mana Rukia mengawasi mereka dari jarak jauh, ketika alat pendeteksi Hollow berdering Rukia, ia waspada pada Hollow yang mendekat.

Grand Fisher menyerang saudara Ichigo, Karin dan Yuzu. Saat ia hendak makan Yuzu, ia dihentikan oleh Rukia. Dia mencoba untuk membeli waktu sementara dia menunggu Ichigo. Pada saat ini Ichigo melihat sosok yang terlihat seperti ibunya dan mulai berpikir tentang kenangan masa lalunya. Mampukah Ichigo menyelamatkan adiknya dan mengontrol dirinya yang seakan terlarut dalam kenangan saat hujan bersama ibunya?

Download Bleach OVA 1: "Memories in the Rain" - MiniHD 4.5 5 Ryu Asici Sabtu, 24 Januari 2015 Informasi Judul : Bleach OVA 1 - "Memories in the Rain" (Memori saat Hujan) Type : OVA Durasi : 29 menit Format : MP4 mini...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar